Sepatu Kerja Pria Online - Untuk Pria ,Sepatu Kerja

Sepatu Kerja Pria Online - Untuk Pria ,Sepatu Kerja Terbaru

Memulai usaha dari kecil nom de plume skala mikro, kecil dan menengah atau UMKM, radio kayu Magno bikinan Singgih Susilo Kartono sukses Sepatu Kerja Pria Online di pasar Jepang, Amerika Serikat, Brasil, Korea Selatan, Hong Kong, Singapura, Australia, Selandia Baru serta negara-negara Eropa. 

Kepada KONTAN, Singgih bercerita upaya menembus pasar ekspor tak mudah. Ia dibantu banyak rekannya dengan memasukkan radio bikinannya di online shop ternama di Jepang. 

Menjadi makin dikenal lantaran seorang profesor Jepang jadi endoser radionya. "Beliau banyak membawa produk saya dalam pidatonya," katanya pada KONTAN, Kamis (13/1). 

Sepatu Kerja Pria Online - Untuk Pria ,Sepatu Kerja Terbaru Populer

Bentuknya yang unik, bahan baku yang tak biasa jadi salah penarik perhatian dan mampu membuatnya bertahan. Ia juga memilih tak imperial menggeber banyak variasi display karena ingin menciptakan desain yang tahan segala zaman. "Sampai saat ini, saya hanya punya 18 varian desain Magno," ujarnya. 

Mark lain yang juga sukses menembus Sepatu Kerja Pria Online pasar worldwide adalah The Tripper. Produk gitar besutan tangan Muhammad Satrianugraha ini banyak dipasarkan di Belanda, Perancis, Mesir, dan Malaysia. Padahal, pria asal Bandung ini mulai memasarkan The Tripper pada 2013 lalu.

Histat