Sepatu Kerja Pria Online

Sepatu Kerja Pria Online - Bazar Sepatu Kerja Surya Toserba

Di bulan September ini, Surya Toserba Cirebon Sepatu Kerja Pria Online mempersembahkan berbagai program menarik untuk pelanggan. Mulai dari bazar sepatu murah, hingga program kunjungan ke rumah pelanggan dalam rangka menyambut HUT Surya Toserba.

Advertising Department Store Surya Toserba Cirebon, Yuli Angraeni mengatakan, bazar sepatu murah di Surya Toserba Cirebon yang berlangsung di zone bazar. "Setiap harinya, selalu ada diskon untuk koleksi sepatu tertentu," katanya kepada Radar, Kamis (8/9).

Misalnya di hari Senin-Kamis, ada diskon 20 persen untuk aneka koleksi sepatu yang dipajang di region bazar. Sedangkan hari Jumat-Minggu, diskon yang ditawarkan lebih besar yaitu 30 persen. "Ada juga harga spesial sepatu mulai dari Rp60 ribuan," ujarnya.


Sepatu Kerja Pria Online - Bazar Sepatu Kerja Surya Toserba Cirebon


Selain sepatu, pelanggan Surya Toserba Cirebon Sepatu Kerja Pria Online juga bisa mempersiapkan koleksi busana untuk menyambut Hari Raya Idul Adha. Mengusung tema 'Rayakan Bersama Kami', Surya mengajak masyarakat yang ingin membeli perlengkapan kebutuhan mold seperti baju gamis, baju koko, tersedia di Surya Toserba Cirebon dengan penawaran diskon 10 hingga 50 persen.

Tidak hanya itu, momen Idul Adha yang kental dengan kurban juga bisa dinikmati bersama keluarga dengan acara bakar satisfy. Untuk itu, Surya menawarkan harga spesial serta diskon menarik produk peralatan rumah tangga seperti pemanggang dan sebagainya.

Histat