Kaos Polo Pria Online - Berkualitas Kaos Polo

Kaos Polo Pria Online - Berkualitas Kaos Polo Pilihan

Shape sudah menjadi bagian gaya hidup yang selalu berinovasi sesuai perkembangan zaman. 

"Tidak hanya wanita saja yang concern terhadap perkembangan shape tetapi pria juga sudah mementingkan form," kata Head of Online Marketing MatahariMall.com Timothius Martin kepada Investor Daily, di Jakarta, Sabtu (2/1). 

Ia mengatakan MatahariMall.com menyediakan berbagai macam plan terkini bagi pria yang mengutamakan penampilan. Shape yang dijual di MatahariMall.com sangat bervariasi mulai dari shirt, topi, celana, sepatu hingga kemeja. "Frame sudah menjadi kebutuhan utama bagi pria dinamis dan progressed," ujar dia. 

Timothius mengatakan semua frame pria yang dijual Kaos Polo Pria Online di MatahariMall.com terjamin kualitasnya, dengan harga murah dibandingkan situs ritel lainnya. MatahariMall.com juga memberikan potongan harga untuk outline pria yang berlaku untuk semua jenis produk checked. 

Kaos Polo Pria Online - Berkualitas Kaos Polo Pilihan Keluarga

Beberapa produk shape pria yang dijual adalah Kaos Polo Pria Online Converse Jack Purcell dengan diskon 35 persen, kaos polo shirt Denim Collar Slimfit dengan 34 persen, jaket Revolter Casual Abu dengan diskon 8 persen, Asylum Short Sleeve Ethnic Motif Shirt dengan diskon 50 persen, Louis Fashion Denim Jacket Blue dengan diskon 20 persen, Crocodile V Neck Undershirt Hitam 30 persen, Jobb Monaco Pants D Blue 70 persen, lee cooper John Rinse Short 50 persen, Salt N Peppers Full Pattern Short Sleeve Shirts dengan diskon 50 persen, Lois Jeans Comfort Fit Fashion Denim dengan diskon 20 persen. "Kami ingin para pelanggan pria merasakan kepuasan ketika berbelanja di MatahariMall.com," ujar dia. 

MatahariMall merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia, MatahariMall didukung oleh perusahaan ritel terbesar yaitu Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart.

Histat