Jual Tas Ransel Nano - Pilihan Keluarga

Jual Tas Ransel Nano - Termurah Tas Ransel Nano Murah

Tas-tas buatan tangan Liza diproduksi langsung dari kediamannya yang berlokasi di Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat. Tas bone kur yang diproduksi Liza biasanya berupa tas kosmetik, tas tablet, dan tas pesta. Dia juga menerima pemesanan tas dengan topic Jual Tas Ransel Nano tertentu sesuai permintaan pelanggannya. Dari segi topic, dia biasanya mengembangkan subject makrame yang sudah ada. 

Demi hasil yang maksimal, setiap satu tas dikerjakan oleh satu orang hingga selesai. Menurut dia, satu tas yang dikerjakan oleh dua orang atau lebih dikhawatirkan membuat hasil akhir yang berbeda atau mungkin tidak sesuai dengan gambaran awal. 

Jual Tas Ransel Nano - Termurah Tas Ransel Nano Murah Pilihan Keluarga

Tas bone kur buatan tangan Liza dijual dengan harga Jual Tas Ransel Nano beragam mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu. Bahkan, jika dijual hingga ke luar negeri, untuk satu tasnya bisa dibanderol hingga jutaan rupiah. 

Liza mengaku tas buatan tangannya telah terjual hingga ke sejumlah daerah di Indonesia. Selain untuk dipakai langsung oleh pembeli, dia biasanya menerima pesanan makrame dari sejumlah toko di Pulau Jawa untuk dipasarkan kembali.

Histat