Jual Jaket Wanita Online - Populer Jaket Wanita

Jual Jaket Wanita Online - Populer Jaket Wanita

Sosok Jokowi tampaknya sangat berpengaruh bagi masyarakat Indonesia. Apapun yang dikenakan presiden RI ke tujuh tersebut selalu saja jadi perbincangan dan tak jarang langsung laris di pasaran. Setelah beberapa hari lalu membuat payung biru jadi Jual jaket Wanita Online terkenal kini Jokowi kembali membuat heboh netizen karena jaketnya. Para pedagang jest memanfaatkan momen itu dengan kembali menjual plane bertajuk Jaket Jokowi. 

Berbeda dari plane sebelumnya yang terlihat cukup tebal dan berwarna hijau, kali ini jaket tersebut tampak lebih tipis serta berpalet hitam. Banyak orang menduga jika luaran tersebut merupakan keluaran Zara dan berbahan nylon. Pasca viral setelah dipakai menonton bola di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12/2016) semalam, para pedagang mulai banyak menawarkannya. 

Jual Jaket Wanita Online - Populer Jaket Wanita Terbaik

Hal tersebut tampak dari pantauan Jual Jaket Wanita Online Wolipop di Instagram. Jaket plane yang memang masih tren dipromosikan dengan tanda pagar jaketjokowi atau bomberjokowi. Beberapa jaket hadir berwarna hitam dengan desain lebih tipis seperti yang dikenakan Jokowi semalam. Misalnya akun prelovednfoods yang menjualnya seharga Rp 140 ribuan.

Histat