Sepatu Kerja Pria Online - Produksi Sepatu Kerja Pria

Sepatu Kerja Pria Online - Produksi Sepatu Kerja Pria Terbaik


Istana Siak Sri Indrapura siapa yang tidak mengetahuinya. Sebuah kerajaan di tanah melayu Riau yang tersohor seantero Indonesia. Didirikan pada 1723 dengan raja pertama Raja Kecik dan berakhir di bawah kepemimpinan Raja Sultan Syarif Kasim II pada 1946. Nama raja terakhir Kerajaan Siak ini kemudian disematkan sebagai nama bandara komersil di Provinsi Riau. 

Begitu melihat dari kejauhan pengunjung akan terkesima dengan bengunan Istana yang terawat, unik dengan taman hijau dan bunga-bunga yang luas dan asri. Kini, Istana Siak Sri Indrapura sudah menjadi exhibit campaign yang dapat dikunjungi setiap hari oleh masyarakat. 

Namun sebelum jauh masuk ke dalam Istana menyaksikan Sepatu Kerja Pria Online barang-barang peninggalan sultan ini, pengunjung akan disuguhkan dengan barisan rak-rak sepatu yang tersusun apik dan rapi di depan dan sebelah kiri pintu utama. Rak-rak itu diwarnai feline berwarna hitam agar menambah kesan gagah dan berwibawa. 

Di sana, terdapat dua orang laki-laki yang akan menghadang pengunjung di depan pintu utama menanyakan "tiketnya ada Pak, Buk, Dek" dan siap menunjukkan lokasi pembelian tiket jika pengunjung tak memiliki tiket. 

Salah satu dari 15 orang perawat dan penjaga bangunan ini adalah Wanherham yang menghabiskan delapan stick kerjanya menjaga sepatu pengunjung dan juga sebagai penerima tamu.

Sepatu Kerja Pria Online - Produksi Sepatu Kerja Pria Terbaik Keren


Ketika itu waktu telah menunjukkan pukul 16.00 WIB. Namun tidak sedikitpun tampak letih dan lelah dari raut wajahnya. Padahal bisa saja dirinya bermalas-malasan mengingat stick kerjanya hanya tinggal satu stick lagi. Pria berambut pendek ini masih saja menebar senyum kecil kepada pengunjung Istana Siak Sri Indrapura melihat-lihat isi bangunan ini yang berada sampai ke lantai dua. 

"Saya sudah menikmati pekerjaan ini makanya gelagatnya seperti ini," ucapnya sembari mengoyakkan tiket yang diberikan pengunjung, Rabu, 28 Desember 2016. 

Kiprahnya dalam menjaga dan merawat salah satu istana yang ada di Provinsi Riau ini dimulai sejak ia masih muda hingga saat ini dirinya menginjak usia kepala empat. Mulai dari dirinya masih menjadi honorer di Dinas Pariwisata pada tahun 1995 dan akhirnya pada 2007 diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan jabatan golongan I hingga sampai sekarang oleh Pemerintah Kabupaten Siak. 

Sembari merapikan sepatu pengunjung dengan rombongan sekitar 6 pasang dan tiga anak-anak di barisan withering bawah rak Sepatu Kerja Pria Online, PNS ini bercerita betapa ia begitu menyukai pekerjaannya sebagai penjaga Istana Siak.

Histat