Model Kemeja Pria Terbaru - Kemeja Berkualitas Nomer Satu

Model Kemeja Pria Terbaru - Kemeja Berkualitas Nomer Satu Terbaru

Program yang tak kalah menarik lainnya adalah Model Kemeja Pria Terbaru Underwear Fiesta. Program ini telah berlangsung dari tanggal 1 sampai 14 September 2016. Pelanggan bisa menikmati diskon sampai dengan 50 persen. "Berbagai merek tersedia salah satunya Sorex," ujarnya. 

Occasion ini berlangsung di dua tempat, uncommon counter di territory grocery store lantai 1 dan di zone mold lantai 2. Ada banyak pilihan produk baik untuk pria maupun wanita. 

Di samping itu, Surya Toserba juga punya program jelang ulang tahun. Yuli mengajak warga Cirebon dan sekitarnya untuk menyimpan struk pembelanjaan Surya, kantong plastik Surya, maupun sticker price. Sebab, akan ada tim Surya yang datang ke rumah pelanggan membagikan hadiah. "Kita datang ke rumah-rumah, kalau konsumen masih simpan semua yang berkaitan dengan Surya akan kita kasih trick," ungkapnya. 


Model Kemeja Pria Terbaru - Kemeja Berkualitas Nomer Satu Terbaru Terbaik

Program ini rencananya akan berlangsung Model Kemeja Pria Terbaru selama bulan September dan Oktober. Tidak hanya untuk Cirebon, sebab program ini berlangsung se-wilayah Ciayumajakuning. "Targetnya setiap hari ada 5 sampai 10 client yang dapat hadiah," imbuhnya. 

Nantinya, Yuli juga mengatakan, akan ada client gathering. Acara ini digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen steadfast. "Memanjakan dan mengapresiasi konsumen kita bikin client gathering," jelasnya.

Histat