Sweater Carvil Tembus Pasar Internasional

erundingan dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe tidak akan menjadi satu-satunya yang menunggu presiden Rusia Vladimir Putin di Nagato pada Kamis 16 Desember waktu Nagato. 

Seorang warga setempat dengan nama Rusia, Angelina, menyiapkan hadiah kecil berupa kimono salju putih dengan tulisan "V.V. Putin - Rusia", yang dibordir dengan huruf Katakana untuk pemimpin Rusia tersebut. 

ngelina dan keluarganya diketahui pindah ke Jepang sekira 10 tahun lalu dan Jual Sweater Wanita Carvil

"Saya tinggal di sini (Nagato) dengan suami saya dan anak-anak sekira 10 tahun, tapi saya masih mencintai Rusia, yang sering saya kunjungi," kata Angelina di luar pusat awak media di lodging Otani Sanso, tempat pembicaraan Rusia-Jepang digelar pada hari itu. 

Wanita Rusia muda tersebut menjelaskan bahwa ia memutuskan membuat hadiah untuk Putin segera setelah mengetahui bahwa pemimpin Rusia tersebut datang ke Nagato. Dia memesan kimono, yang dilengkapi sabuk hitam dengan nama Putin tertulis di atasnya, dari klub judo tempat anaknya mengikuti kelas beladiri itu. 

Angelina mengaku, dia tidak pernah memikirkan bagaimana tepatnya dia akan memberikan Kimono untuk Putin, bagaimanapun juga ia berharap ada keberuntungan. 

Pernah ada contoh pemberian hadiah selama Putin melakukan perjalanan ke luar negeri, di mana saat itu wartawan Rusia berhasil menyerahkan sweater rajutan tangan yang dibuat oleh seorang gadis Peru Julia Castro untuk Putin selama kunjungannya ke Lima di akhir November ini. Gadis itu sendiri gagal untuk mendekati Putin melalui kerumunan orang. Dia menjadi sorotan ketika polisi Peru menangkapnya. 

Nagato adalah sebuah kota kecil dengan penduduk sekira 35 ribu orang di Prefektur Yamaguchi di bagian barat Pulau Honshu. Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe memilih Nagato, yang dianggapnya menjadi tempat konstituen-nya, sebagai lokasi untuk pembicaraan dengan Putin. 

Semua wartawan Rusia yang telah terbang ke Nagato menjelang kedatangan Putin di Jepang diberi sambutan hangat. Mereka disuguhi dengan hidangan lokal, termasuk Gaufre dengan teh hijau, Wagashi, manisan tradisional Jepang, cheeseburger tradisional Jepang dan bahkan kopi asin, telah disiapkan untuk mereka di pusat media. 

Beberapa suguhan Rusia, termasuk roti Rusia biasa, yang dipanggang siswa SMA di Nagato, berada di menu itu. Brosur wisata tentang propinsi Yamaguchi juga ditawarkan di pusat media.

Histat