Sepatu Kerja Pria Online - Sepatu Terbaik di Tahun 2017

Sepatu Kerja Pria Online terbaru tahun 2017 kode MP 091 merupakan sepatu buat pria yang cocok digunakan dalam kegiatan formal baik oleh pegawai kantor swasta maupun negeri. Sepatu kerja pria ini ada aksesoris kecil dibagian tengah-tengahnya dan bagian depan sepatu ini modelnya agak lancip sehingga bisa menambah kesan keren dan gagah buat yang memakainya. Sepatu kerja pria ini berwarna hitam hanya tersedia dalam satu warna sesuai gambar yang agan lihat cocok bagi yang menyukai warna gelap. 

Sepatu-Kerja-Pria-Online


Ukuran Sepatu Kerja Pria Online Lengkap



Dalam Sepatu Kerja Pria Online ini ukuran yang tersedia untuk sepatu kerja pria ini ada 5 pilihan yaitu : 38,39,40,41,42 dan 43, silahkan bisa agan sesuaikan seperti sepatu yang biasa agan pakai. Standar ukuran yang kami gunakan adalah standar ukuran orang Indonesia. Tenang saja Gan apabila kebesaran atau kekecilan barang masih bisa ditukar ke ukuran yang sesuai tanpa ada biaya tambahan lagi tinggal ganti ongkos kirim aja Gan. 

Bahan Sepatu Kerja Pria Online Terbaik



Bahan yang digunakan untuk pembuatan Sepatu Kerja Pria Online ini terbuat dari bahan kulit asli sehingga akan kuat bertahan lama tidak akan mudah ruksak meskipun dipakai setiap hari untuk beraktifitas. Penunjang bawah sepatu kerja pria ini atau lebih dikenal dengan istilah sol terbuat dari bahan fiber sehingga akan kuat menopang bawah sepatu. 

Demikina Penjelasan yang dapat kamiberikan mengenai Sepatu Kerja Pria Online. Dan jadilah pembeli yang cerdas. Selamat berbelanja.

Histat