Kaos Polo Pria Carvil - Kaos Polo Terbaik 2017


Kaos Polo Pria Carvil - Kaos Polo Terbaik 2017

Manajemen Arema Cronus meluncurkan stock resmi terbaru lewat akun Instagram @aremafcofficial. Para pencinta Singo Edan - julukan Arema, sudah bisa memesan mulai Senin (19/12) dan ditutup pada 27 Desember mendatang. 

"Saatnya Kaos Polo Pria Carvil tunjukkan kebanggaan menjadi Aremania sejati! Official stock Arema sudah dapat dipesan melalui aplikasi Arema Access hari ini, free ongkir ke seluruh Pulau Jawa! Khusus pemesanan sampai tanggal 27 Desember, ada promo diskon tambahan, Sam! Yok cek sekarang!" tulis manajemen Arema di Instagram. 

Kaos Polo Pria Carvil - Kaos Polo Terbaik Tahun 2017

Respons positif statement with a double Kaos Polo Pria Carvil dilihat dari komentar yang dilontarkan oleh para fans. Konsep dan desain produk stock yang akan diluncurkan joke berdasarkan minat Aremania dengan mengangkat tema Arema, The Greatest Football Club dalam rangka membangkitkan semangat baru juara Arema. 

Desain setiap produk dibuat semenarik mungkin untuk menciptakan sesuatu yang dapat dibanggakan oleh Aremania. Harapannya dengan adanya stock resmi terbaru ini, ikatan emosional antara fans dan klub akan semakin kuat hingga mampu membakar semangat juang para pemain. 

Stock kali ini dikemas dengan konsep yang sangat unik dan menarik, berbeda dari kemasan yang pernah dikeluarkan sebelumnya. Kemasan kali ini akan membawa Aremania pada pengalaman yang berbeda ketika membeli dan menerima stock terbaru Arema. 

Kaos Polo Pria Carvil - Kaos Polo Terbaik di Tahun 2017

Konsep kemasan stock terdiri dari beberapa jenis yaitu kaos, polo shirt, sweater, dan ad spot dengan beberapa desain yang berbeda. Aremania dapat mengakses stock eksklusif pada aplikasi Arema Access dan dapat mulai dipesan pada Senin (19/12) dengan free ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa untuk semua pembelian. 

Bahkan khusus hingga tanggal 27 Desember 2016, Aremania bisa mendapatkan potongan harga spesial untuk semua jenis stock. 

"Pantau terus aplikasi Arema Access. Mulai Senin (19/12) fans sudah bisa memesan stock terbaru dari Arema," ucap Yusrinal, Manajer Bisnis Arema

Histat