Jual Tas Ransel Nano - Tas Ransel Nano Terbaru 2017

Tas merupakan alat atau benda yang digunakan untuk membantu dan memudahkan kita untuk membawa barang-barang berharga yang kita punya seperti portable workstation, buku, scratch pad, note pad, baju, I Pad, dan barang berharga lainnya ketempat yang dekat maupun yang jauh. Tas juga terbagi dari berbagai model Jual Tas Ransel Nano.

Jual-Tas-Ransel-Nano


Jual Tas Ransel Nano Keren

Dalam Jual Tas Ransel Nano ini tetntunya kami juga akan memberikan anda kelebihan saat menggunakan tas salempang adalah, diantaranya: 

  1. Tas salempang dapat menambah gaya seseorang karena bentuknya yang simpel dan modis. 
  2. Karena tas salempang membawa barang-barang kecil pada umumnya tas salempang ringan dan cocok di bawa untuk pergi nongkrong atau hang out dengan teman-teman. 
  3. Membuat orang yang memakainya seperti orang yang simpel namun keren 

Jual Tas Ransel Nano san Cara Merawatnya


  1. Jangan sekali-kali untuk di cuci karena nanti akan merusak kain kanvas, ketika rusak maka cukup usap noda yang kotor menggunakan kain basah saja. Hal ini perlu anda lakukan agar tas anda awet mengingat bahan tas kanvas jika di sikat akan mudah rusak. 
  2. Gunakan tas ransel ini sesuai dengan ukurannya. Setiap tas ransel memiliki bobot dalam membawa tas ransel ini. kami Jual Tas Ransel Nano yang besar bisa sampai membawa beban berat sekitar 8kg-10kg namun ketika anda membeli tas ransel yang kecil maka beban yang harus anda bawa sekitar 2kg-4kg saja. Jadi jika anda membawa melebihi kapasitas tas ini akan cepat rusak. 
Tas salempang merupakan tas yang pada umumnya memiliki satu bone, serta umumnya tas salempang hanya dapat membawa barang yang berukuran kecil. Sehingga kami Jual Tas Ransel Nano dengan keperluan yang anda inginkan.

Histat